Senin, 06 Juli 2015

Tulisan Singkat yang Tidak Terlalu Penting

Hai! Kali ini saya kembali, hehe. Mungkin disaat membaca blog saya kalian bertanya-tanya, mengapa saya tiba-tiba menulis kembali di blog ini setelah sekian lama?
(ah tidak juga, siapa juga yang peduli?)
Ya sudah kalau tidak peduli. Saya hanya ingin bercerita mengeluarkan uneg-uneg dan pikiran saya.
Ceileh.
Sebenarnyaaa, sudah lama sekali saya ingin kembali mengisi blog yang tidak seberapa ini hahaha. Namun apa daya, saya terlalu malasL. Dan akhirnya, pada suatu ketika, salah satu dosen saya menginginkan kami, mahasiswanya untuk menulis di blog mengenai apa saja dan yang pasti harus ada posting yang berhubungan dengan mata kuliahnya. Alhasil, saya pun memulai untuk menulis kembali di blog ini.
Sebetulnya, posting saya di blog ini sudah lumayan banyak (dulunya). Namun karena saya merasa kebanyakan dari tulisan saya itu sangat menggelikan (baca: gondes), jadi banyak yang saya hapus hahaha. Namun masih ada beberapa posting yang tidak saya hapus karena saya merasa sayang untuk menghapusnya. Ya sudahlah kalau memang nanti terbaca oleh orang, biar orang tahu bahwa saya dulu juga pernah terjebak di masa alayL.
Mungkin blog saya ini nantinya akan berisi hal-hal yang random hahaha. Saya tidak memiliki spesifikasi khusus mengenai apa yang akan saya tulis disini. Misalnya apakah saya akan menulis mengenai fashion, makanan, travelling, dan lain sebagainya tapi saya akan menulis sesuatu ketika saya ingin menulis dan bisa tentang apa saja. Hehe.
Mungkin hanya itu dulu yang mau saya sampaikan, karena saya masih berpikir keras (lebay) untuk mencari ide apa untuk tulisan saya yang selanjutnya.
Ciao!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar